Selasa, 27 November 2018

Analisa Bisnis Piscok ( Pisang Cokelat ) Dengan Modal Kecil Untung Melimpah

Analisa bisnis piscok atau yang lebih dikenal dengan Pisang Coklat ini merupakan salah satu peluang usaha yang bisa dijalankan hanya dengan modal yang kecil bahkan bisa tanpa meggunakna modal namun tetap menjanjikan keuntungannya yang melimpah. Menganalisa usaha Piscok Meler atau mencari info bagaimana sih potensi usaha piscok aneka rasa ?
Karena kalau kita mau berbisnis kuliner maka ada potensi yang sangat besar disana. Bisa di bilang Usaha ini merupakan bisnis makanan ringan yang cukup dengan modal 3-5 jutaan dan sangat cocok untuk untuk Ibu rumah Tangga maupun Mahasiswa yang ingin mendapatkan penghasilan sampingan
Pisang Coklat merupakan makanan yang salah satu disukai oleh keluarga di rumah. Nah menu ini dapat di jadikan sebagai sumber penghasilan bagi Ibu Rumah Tangga. Selain modal nya yang tidak begitu besar, dalam pembuatannya juga tidak terlalu sulit. Pisang yang di potong-potong dan di beri taburan coklat/mesis dan dibungkus dengan kulit lumpia. Isian pisang dan coklat juga dapat diganti dengan isian nanas atau nangka. Selain dengan buah segar selai strawberry atau pun melon juga dapat digunakan.


A. Target Usaha Pisang Coklat (PISCOK)

Pisang coklat memiliki rasa yang manis, rasa yang manis merupakan berasal dari isiannya. Hampir semua orang menyukai cita rasa manis mulai dari anak-anak hingga lansia. Ditambah lagi dengan harga nya yang murah pasti semua orang akan tertarik menikmati cemilan satu ini.


B. Informasi Seputar Bisnis PISCOK

Dalam membuat makanan yang nantinnya akan kita jual kita tidak boleh memilih bahan yang asal-asalan. Harus diperhatikan semua bahan-bahan yang digunakan agar hasilnya bagus. Pisang yang digunakan harus dengan keadaan segar dan masih bagus (layak). Coklat yang dipilih juga harus memilki rasa manis bukan pahit dan membuat sakit tenggorokan. Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat piscok sangat mudah dicari jadi tidak ada susahnya jika memilih bahan yang bagus.


C. Kelebihan Bisnis Piscok dari lainnya

Berbisnis piscok ini tidak perlu membutuhkan modal yang banyak. selain itu cara membuatnya pun tidak sulit dan hampir semua orang bisa membuatnya. Untuk memulai bisnis ini bisa menggunakan etalase kecil . Lokasi yang di pilih bisa di pinggir jalan yang ramai, sekolah dekat rumah ataupun depan rumah. Sehingga bisnis ini dapat digunakan sebagai usaha sampingan bagi Ibu Rumah Tangga


D. Kekurangan Usaha Piscok yang Harus di Cermati

Yang menjadikan kendala dalam bisnis ini adalah produk yang belum dikenal di kalangan umum,. Namun jangan mudah menyerah dengan produk yang baru inilah bisa menarik konsumen untuk mencobanya.


E. Strategi Marketing Untuk Jualan Piscok Agar Laris

Strategi pemasaran untuk mengawali bisnis ini dapat dilakukan dengan pemilihan lokasi usaha yang bagus. Contohnya di pinggir jalan yang ramai ataupun di depan supermarket.
Hal ini perlu dilakukan untuk menarik para konsumen agar memblei produk kita. Jangan lupa juga untuk membuat tulisan menggunakan banner ataupun booth dengan warna yang warna-warni. Hal itu bisa di jadikan iklan untuk menarik perhatian konsumen.


F. Rahasia Sukses Memulai Bisnis Piscok di Kampus atau Jalan

Kunci sukses untuk menjalankan bisnis adalah pelayanan yang ramah dan menyenangkan karena pembeli merupakan raja. Kualitas produk juga pasti akan menentukan pasar produk tersebut.


G. Analisa Hitungan Modal dan Potensi Keuntungannya

Untuk memulai usaha bisnis makanan ini sebenarnya kita bisa ikut waralaba semisal usaha piscok meler, Airulstore/Kemitraan usaha Pisang Cokelat Choba atau lainnya. Namun kalau anda ingin berdiri sendiri maka pastikan anda menyiapkan bisnis Planya secara matang. Amati harga gerobak piscok, Harga Bahan dan Potensi Pasarnya agar lebih lancar Bisnis Kuliner ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar